Senin, 25 Juli 2011

Puncak Festival SB2R, Film RRR Akan Diputar di Redelong


Published on July 23, 2011 by Lovegayo

Bener Meriah | Lintas Gayo : Dalam memeriahkan acara penutupan Festival Seni Budaya Rimba Raya (FSB2R) HPBM Banda Aceh, film dokumenter Radio Rimba Raya yang disutradarai salah seorang seniman Gayo Ikmal Gopi akan diputar untuk disaksikan oleh masyarakat Kabupaten Bener Meriah serta sejumlah undangan lainnya, Sabtu (23/7) malam yang berlokasi di Pasar Simpang Tiga Redelong.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Alfi Sahrin, pemutaran film ini merupakan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan Festival Seni Budaya Rimba Raya (FSB2R) HPBM Banda Aceh di Bener Meriah.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian acara mulai dari Lomba Menggambar, Fashion Show, Didong, Kekeberen, Vocal Group, Cerdas Cermat Bahasa Gayo, Seminar dan Bakti Sosial telah berjalan dengan lancar dan sukses dan sebagai pelengkapnya akan kita putarkan film sejarah perjuangan Radio Rimba Raya,” kata Alfi Sahrin.

Dia berharap mengemukakan harapannya, agar seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah khususnya dan Gayo umumnya bisa hadir untuk dapat menyaksikan pemutaran film tersebut.

“Kami yakin banyak yang hanya kenal kulitnya saja tentang sejarah Radio Rimba Raya. Jadi dengan pemutaran kali ini kita bisa memahami betapa pentingnya peran Tanoh Gayo dalam upaya tegaknya Negara besar ini,” pungkas Alfi Sahrin seraya mengungkapkan bahwa sang sutradara film tersebut juga hadir saat pemutarannya nanti. (RWOB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar